Sabtu, 02 Maret 2013

YA ALLOH...



Telah ku pilih jalanMu
Jalan yang mendekatkan aku padaMu
Jalan orang-orang yang beriman dan beramal saleh
Dan aku yakin sebenar-benarnya Cintaku padaMu takkan pernah dikecewakan
Namun ya Alloh, Ampuni aku,
Godaan hati yang senantiasa condong
Fitrah hati ini terlalu berat untuk kubuang
Terlalu pahit untuk kutelan
Tapi terus-terusan ku gagahkan Demi mencapai cintaMu
Bantulah aku ya Alloh,
Jika rinduku ini imajinasi syaitan
Kuminta ia di lenyapkan
Andai kasihku berlandaskan nafsu
Kumohon matikanlah rasa cinnta
Selain cinta yang hanya untuk keridhaanMu
Tolonglah aku ya Alloh,
Untuk mengisi bejana cintaku untukMu
Agar aku takkan pernah dahagakan cinta dari ihsan yang tak halal bagiku
Teguhkan kasihku untukMu, Agar aku tak kecundang dijajah cinta yang dusta
Yang menjadi hijab di antara kita
Tetapkanlah langkahku dijalan ini
Gagahkan aku ya Alloh,
Untuk menenggelamkan kapal cinta manusia
Walau ia se’gagah’ gunung uhud, Tetap ku pinta ia karam
Jika berlayar dilautan dosa
Dan kumohon ya Alloh,
Damaikan ombak hati Walaupun ribut datang mengundang
Kasihku di ikat didasar Rabbi
Karena ia hanya ujian
Dan akan kuteruskan tekadkan janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar